23
Des
09

Rumah Impian Amih…

Dengan latar belakangku sebagai Anggota MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) tepatnya MAHACITA Universitas Pendidikan Indonesia, yang biasa berkegiatan di alam bebas menjadikan diriku menyukai hal-hal yang berbau ALAM.

Begitu juga dengan RUMAH IMPIANKU, aku ingin rumah ku menyatu dengan alam alias back to nature. Sehingga aku bisa menghadirkan suasana alam yang asri di rumahku sendiri.

Jadi meskipun aku tinggal di kota besar kita tetap bisa merasakan kenyamanan alam pedesaan, merasakan hawa yang lebih sejuk, serta kealamian yang saat ini makin sulit ditemukan.

Material dan konsep yang saya inginkan untuk RUMAH IMPIANKU disesuaikan dengan tema go green atau semangat back to nature. Konsep rumah seperti ini dikenal dengan sebutan rumah ramah lingkungan.

my humz

my humz

Seperti inilah rumah impian ku… banyak pepohonan. Pasti sejuk banget, karena yang aku rasakan Bandung kok PANAS ya??? Jauh banget waktu aku kecil, rasanya ADEM banget, ga bisa deh kalo subuh-subuh harus MANDI…

jalan masuk

jalan masuk

Jalan masuk menuju RUMAH IMPIANKU pengennya dibikin kaya jalan setapak, jadi pas masuk gerbang ddepan gak langsung keliatan rumahnya. Pengunjung akan berjalan dengan disuguhkan pemandangan HIJAU yang menyejukkan mata. MANTABS……………..

Anak-anaku sangat aktif. Mereka suka berlari-lari, melompat tapi sayang rumah ku sekarang tidak mempunyai halaman. Jadi aku ingin punya rumah yang halamannya LUA…S….!!!!

kamar tidurku

kamar tidurku

Bagiku kamar tidur adalah tempat relaksasi, tempat aku bersantai, beristirahat dan melepas kepenatan. Aku ingin kamar tidur yang nyaman, mempunyai banyak bukaan dengan view halaman yang HIJAU…

view kamar tidurku...

view kamar tidurku...

Ketika aku bangun tidur di pagi hari aku bisa langsung menghirup udara segar dari balkon kamar tidur ku… ASYIK………….!!!


7 Responses to “Rumah Impian Amih…”


  1. Desember 25, 2009 pukul 8:08 pm

    Pengen mampir ke rumah amih ah.. hmmmmm…adem banget’s

  2. Desember 26, 2009 pukul 12:38 pm

    boleh bu guru…. Insya Allah, sedang dibangun sih…
    Masih dalam tahap bermimpi… hihihihiih…
    kalo udah jadi nanti bu guru di undang deh…..

  3. 3 Muliyatun
    Desember 28, 2009 pukul 4:21 am

    Wah, sama. Saya juga suka rumah kayak gitu …

  4. Desember 29, 2009 pukul 11:56 pm

    Mudah2an mimpinya bisa jadi kenyataan … 🙂
    Jangan lupa terus berjuang tuk mewujudkannya :mrgreen:
    Kalu rumah impian saya… yang pasti pengen ada kolam renangnya… 🙂

  5. Januari 20, 2010 pukul 3:43 am

    knock…knock…
    Spada???
    Apa rumahnya lagi kosong ya???

  6. Januari 26, 2010 pukul 6:37 am

    waaa….betah euy! teteh jadi ikut bermimpi…wkwkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


kalender

Desember 2009
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Klik tertinggi

  • Tidak ada

peta

my daughter

a href="http://lilypie.com/">Lilypie Fifth Birthday tickers

my son

Lilypie First Birthday tickers

%d blogger menyukai ini: