23
Des
09

Rumah Impian Amih…

Dengan latar belakangku sebagai Anggota MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) tepatnya MAHACITA Universitas Pendidikan Indonesia, yang biasa berkegiatan di alam bebas menjadikan diriku menyukai hal-hal yang berbau ALAM.

Begitu juga dengan RUMAH IMPIANKU, aku ingin rumah ku menyatu dengan alam alias back to nature. Sehingga aku bisa menghadirkan suasana alam yang asri di rumahku sendiri.

Jadi meskipun aku tinggal di kota besar kita tetap bisa merasakan kenyamanan alam pedesaan, merasakan hawa yang lebih sejuk, serta kealamian yang saat ini makin sulit ditemukan.

Material dan konsep yang saya inginkan untuk RUMAH IMPIANKU disesuaikan dengan tema go green atau semangat back to nature. Konsep rumah seperti ini dikenal dengan sebutan rumah ramah lingkungan.

my humz

my humz

Seperti inilah rumah impian ku… banyak pepohonan. Pasti sejuk banget, karena yang aku rasakan Bandung kok PANAS ya??? Jauh banget waktu aku kecil, rasanya ADEM banget, ga bisa deh kalo subuh-subuh harus MANDI…

jalan masuk

jalan masuk

Jalan masuk menuju RUMAH IMPIANKU pengennya dibikin kaya jalan setapak, jadi pas masuk gerbang ddepan gak langsung keliatan rumahnya. Pengunjung akan berjalan dengan disuguhkan pemandangan HIJAU yang menyejukkan mata. MANTABS……………..

Anak-anaku sangat aktif. Mereka suka berlari-lari, melompat tapi sayang rumah ku sekarang tidak mempunyai halaman. Jadi aku ingin punya rumah yang halamannya LUA…S….!!!!

kamar tidurku

kamar tidurku

Bagiku kamar tidur adalah tempat relaksasi, tempat aku bersantai, beristirahat dan melepas kepenatan. Aku ingin kamar tidur yang nyaman, mempunyai banyak bukaan dengan view halaman yang HIJAU…

view kamar tidurku...

view kamar tidurku...

Ketika aku bangun tidur di pagi hari aku bisa langsung menghirup udara segar dari balkon kamar tidur ku… ASYIK………….!!!

12
Des
09

whos.amung.us

12
Des
09

KAos BELang

Kaos anak dengan bahan cotton combed yang lembut dan nyaman (bahan ini sama dengan yang digunakan oleh kaos anak merk COOL, CUBITUS, dll)

04
Des
09

Recruitment Campaign Oriflame

JOIN ORIFLAME GRATISSS!!!

DOUBLE IT !!! bergabung di Oriflame 2 Des-16 Jan GRATIS !

Masa sih??? Ya iyalah ORIFLAME gitu lho…
Trus… caranya gmn??

Daftar jadi member periode 2 Desember 2009 – 16 Januari 2010
Terusss lakukan pembelanjaan pertama senilai minimal Rp 175,000
Nahh..biaya pendaftaran Rp 39,900  dibalikin lagi dalam bentuk potongan harga..

Ada hadiah special untuk yang member baru :
– WP1 pilih 2 produk senilai Rp140.000,
– WP2 pilih 2 produk senilai Rp200.000,
– WP3 dptkan kalung Cascade 3 seharga Rp300.000,

Buat yang udah member jangan kecewa, semua bisa kebagian hadiah!!!
– 2xWP1 dpt kalung Cascade 3
– 4xWP1 dptkan kalung Cascade 9

Jangan lupa pastiin novi sbg sponsornya….
trus pembayaran boleh transfer atau cash on delivery
(yang ini khusus dalam kota yaaa)…
transfer ke :
PT. ORINDO ALAM AYU : BCA: a/c: 006 300 189 6, bank Mandiri: a/c: 126 000 501 6562, Lippobank: a/c: 540 30 012113
Copy KTP n bukti transfer
langsung die-mail ke

qoqonanai@yahoo.com

Jadi, tunggu apa lagi??? Jangan sia-siakan kesempatan istimewa ini. SEKARANG!!!

JOIN ORIFLAME GRATISSS!!!

JOIN ORIFLAME GRATISSS!!!
Daftar GRATISS!!!

beneran nih??? ya iyalah ORIFLAME gitcu lho…
caranya gmn dnk??!!
Daftar jadi member period 10-31 Agustus 2009
Terusss lakukan pembelanjaan pertama senilai minimal banget Rp 175,000
Nahh..biaya pendaftaran Rp 39,900
dibalikin lg
dalam bentuk potongan harga..

Photobucket
jgn lupa pastiin vivi sbg seponsormu yaa😉
trus pembayaran boleh transfer atau cash on delivery
(yang ini khusus dalam kota yaaa)…
transfer ke :
PT. ORINDO ALAM AYU : BCA: a/c: 006 300 189 6, bank Mandiri: a/c: 126 000 501 6562, Lippobank: a/c: 540 30 012113
Copy KTP n bukti transfer
langsung die-mail ke

veeckada@yahoo.com

04
Des
09

my little princess

My Little Princess

Agnaia

Agnaia Darasyifa Alamsyah, lahir di Bandung 29 September 2005. Anak pertamaku yang cantik (hehehehe…. pasti kaya amihnya ;P ) dan cerdas (amin…). Dia biasa dipanggil Naia, atau ada yang suka bilang ‘nanay’, tapi sekarang pengen dipanggil ‘teteh cantik’  hehehhe….. Ya, karena sekarang Naia udah punya ade.

Agnaia

New Born

Ini foto naia umur 1 minggu, lucu ya? umur 1 minggu sudah dibawa ke studio foto. Jadi, sampai sekarang naia paling ga kuat klo harus ketemu ma kamera.Bawaannya langsung bergaya.

Sekarang Naia udah 4 tahun. Tahun kemaren Naia udah sekolah di PAUD, tapi lama-kelamaan bosen, mogok deh. Hehehehe……….. Ya, namanya juga anak-anak belum waktunya kali ya? Biarin aja kali ya? Biar puas dulu main. Insya Allah Juli nanti Naia masuk TK.

02
Des
09

terbit…terbit…terbit…

Akhirnya… hari ini, rabu 2 des 2009 jadi juga blog buatan ku sendiri. Senangnya! Blog ini aku namai Impian Amih, Amih Impian. Nama berarti sebuah makna…

Impian Amih. tentunya aku mempunyai banyak sekali impian yang ingin aku wujudkan, salah satunya adalah membuat blog pribadi sebagai sarana berbagi segalanya, baik itu ilmu, cerita dan lain sebagainya. Tentunya impianku yang lain masih sangat banyak dan LUAR BIASA!!!

Amih Impian. keluarga adalah sesuatu yang sangat berarti dalam hidupku. Kebahagiaanku adalah kebaghagiaan mereka, dan kebahagian terindah adalah memberikan sesuatu yang tak terbalaskan. Aku ingin jadi Amih (ibu) yang terbaik untuk anak-anakku, jadi istri terbaik untuk suami tercinta, kakak terbaik untuk adik-adikku, anak terbaik untuk Papah dan Mamah, sahabat terbaik untuk sahabat-sahabatku, juga melakukan yang terbaik sebagai Hamba ALLAH… yang pasti aku ingin menjadi AMIH IMPIAN, yang merehka harapkan dan impikan…

Semoga ALLAH memberkahi kita semua, amiin……….

teqo

my little bee

suamiku

chengoz my hubby

02
Des
09

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!




kalender

Agustus 2016
S S R K J S M
« Des    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori

Klik tertinggi

  • Tidak ada

peta

my daughter

a href="http://lilypie.com/">Lilypie Fifth Birthday tickers

my son

Lilypie First Birthday tickers

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.